Sofa Ajaib Ini Bisa Dibawa-Bawa

By on April 25, 2017

Self-Made SeatSelf-Made Seat namanya. Adalah sebuah modular sofa yang bisa “dipotong-potong” dan per bagiannya dapat dijinjing layaknya koper. Keren!

Inovasi terus bermunculan di dunia desain interior, khususnya furnitur. Ada banyak furnitur menarik dan unik dijual di pasaran. Mulai dari yang murah hingga yang mahal dan dari yang desain sederhana hingga unik pun tersedia. Semua demi memenuhi kebutuhan Anda sebagai konsumen.

Berbicara tentang desain menarik dan unik, furnitur ini termasuk yang unik dan menginspiratif. Dilansir dari coolthings.com, sofa tersebut diberi nama Self-Made Seat.

Adalah desainer asal Itali, Matali Crasset, yang menciptakan sebuah modular sofa yang terdiri dari beberapa bagian yang terpisah. Mengingat sofa ini terdiri dari beberapa bagian terpisah, desainernya membuat strap khusus yang memungkinkan Anda untuk menjinjing tiap bagiannya seperti membawa koper ketika berpergian.

Bila dikulik lebih dalam,  sofa ini memiliki fungsi yang sama seperti sofa pada umumnya. Tiap modular sofa dapat dikombinasikan menjadi sebuah sofa tradisional yang nyaman. Seperangkat sofa ini dapat memuat 3 orang orang duduk secara bersamaan, memiliki 3 sandaran punggung ,dan 2 sadaran tangan masing-masing ujungnya.

Bila ditanya mengenai materialnya, tiap modular balok Self-Made Seat terbuat busa yang nyaman dan empuk. Sementara, desain dan dimensi per modularnya dirancang hampir sama.

Selain sebagai tempat duduk, Self-Made dapat difungsikan sebagai tempat tidur yang nyaman dan empuk. Anda cukup meletakan tiap bagiannya secara mendatar agar Anda dapat tidur di atasnya. Tinggal tambahkan bantal dan guling dan Anda pun bisa tidur nyaman.

Nah, bagaimana menurut Anda? Sangat menginspirasi, kan?

Teks Zeldjian Poetera Athallah Foto coolthings.com

Editor Irfan Hidayat

About Rumah Guide