Mengupas Isi Tabloid RUMAH Edisi 365

By on March 16, 2017
Penyimpanan_1

Pernah mengalami ini: barang yang Anda cari tak ketemu padahal sudah mengobrak-abrik semua tempat penyimpanan di rumah? Penyebabnya, pasti karena Anda tak mengorganisir barang-barang dengan benar. Hasilnya, barang terselip entah ke mana.

Agar kejadian di atas tak terjadi lagi, sebaiknya Anda membuat tempat penyimpanan di rumah. Terutama jika Anda hobi mengoleksi barang, seperti pakaian, sendal atau sepatu,buku, atau berbagai aksesori.

Nah, di Tabloid RUMAH Edisi 365, kami akan mengulas tuntas seputar tempat penyimpanan. Tak hanya sekadar inspirasi, tetapi kami sajikan beberapa hal penting terkait menyimpan benda di rumah agar rapi dan awet.

Ingat, menyimpan barang bukan sekadar meletakkan barang pada kotak penyimpanan.  Cara menyimpannya ternyata harus benar. Jika tidak benar, alih-alih bagus, barang-barang bisa jadi rusak.

Selain mengupas tempat penyimpanan, pada edisi ini juga terdapat ulasan seputar rumah. Ada ulasan rumah mungil di lahan 60m2. Walau dibangun di lahan mungil, ternyata rumah ini tetap terlihat lega dan nyaman untuk dihuni. Semua rahasianya, ada di Tabloid RUMAH edisi ini. Tak hanya satu rumah, ada satu lagi ulasan terkait rumah, yaitu rumah dengan konsep liburan.

Rumah Kita_1

Tak hanya itu, di rubrik Interior juga ada tulisan mengenai tips memilih sofa bed dan membuat DIY hiasan dinding dari kertas kue. Pada rubrik Eksterior, ada bahasan mengenai menanam tanaman dengan cara hydroponik. Sementara, di rubrik Piranti ada bahasan mengenai mesin cuci yang tepat bagi Anda yang memiliki tingkat kesibukan tinggi. Masih ada banyak hal lain yang bisa Anda baca di rubrik Belanja, Properti, Material, Jalan-jalan, dan rubrik lainnya.

Penasaran? Jangan lupa untuk membeli Tabloid RUMAH di lapak-lapak terdekat di rumah Anda. Atau, bisa Anda beli di Toko Buku Gramedia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ini dia kavernya. Jangan sampai kehabisan, ya!
Kaver RUMAH_1

About Rumah Guide