Melepas Penat dengan Mandi Air Panas

By on June 20, 2017

Vinilon_1

Saat ini, tuntutan orang yang berkerja dan biasa pulang malam adalah mendapatkan kesegaran ketika sampai di rumah. Kesegaran itu bisa didapat dengan mandi air panas atau air dingin.

Untuk itu Vinilon memproduksi pipa PPR yang bisa digunakan untuk air panas dan air dingin. Demikian yang disampaikan Edward Priyadi, Direktur Sales Proyek Vinilon pada acara launching pipa PPR dan pipa conduit 14 Juni 2017.

Peluncuran yang dikemas dalam acara buka puasa bersama ini dibuka oleh Sandy Susanto, CEO Vinilon Group. Sebanyak 600 undangan yang terdiri dari kontraktor, konsultan, instansi pemerintah, agen dan distributor Vinilon memenuhi ruangan Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Vinilon-2_1

Sebelum ada pipa PPR, orang biasa menggunakan pipa logam. Namun pipa logam memiliki kekurangan, yaitu bersifat korosif dan abrasif. Pipa PPR Vinilon ini dapat menahan air panas sampai suhu 86 derajat, tahan bocor, dan dapat menahan tekanan sampai 20 bar untuk air panas.

Pipa PPR ini dilengkapi dengan fitting yang disebut Smartfit, yang dirancang agar mudah digunakan, bahkan Edward mengklaim ibu-ibu pun bisa memasangnya.

Pada acara ini, Vinilon juga meluncurkan pipa conduit, yaitu pipa untuk kabel listrik, kabel data, dan kabel telepon. Pipa conduit milik Vinilon ini sudah memenuhi standar SNI dan tidak membutuhkan banyak rangkaian elbow (siku).

Teks Mardiani Kardha Foto Dok. Vinilon

Editor Irfan Hidayat

About Rumah Guide