Comforta Jadi Merek Paling Populer Di Dunia Digital

By on June 12, 2017

Massindo 2_1

Menyusul pencapaian Massindo Group sebagai perusahaan paling dikagumi se-Indonesia, Comforta menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk kategori spring bed di Hotel Ayana Jakarta pada Kamis, 8 Juni 2017.

Keberhasilan Comforta menjadi merek paling populer di dunia digital menunjukkan tingginya kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap produk-produk kasur Comforta di dunia nyata maupun di dunia digital. Secara khusus, popularitas Comforta sebagai merek kasur pilihan di dunia on-line maupun off-line juga merepresentasikan kesiapan dan keunggulan Comforta untuk terus bertumbuh kembang dan bersaing di masa depan.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) merupakan anugerah tertinggi bagi merek-merek yang berhasil membuktikan popularitasnya pada dunia digital. Melalui Survei Indonesia Digital Brand Index 2017 yang diprakarsai oleh Tras N Co Research bersama IMFocus Certified Google Partner, popularitas merek di dunia digital dievaluasi berdasarkan tiga metode penilaian yaitu Search Engine Based (40 persen), Social Media Based (40 persen), dan Website Based (20 persen) yang dilakukan dari bulan November 2016 – Januari 2017 terhadap 137 kategori produk dan melibatkan lebih dari 1.000 merek.

President Director of Massindo Group, Jeffri Massie mengungkapkan apresiasinya terhadap konsumen Indonesia yang telah mempercayai Comforta sebagai merek spring bed pilihan. “Beberapa hasil survei dari berbagai lembaga independen memberikan konfirmasi bahwa COMFORTA telah menjadi merek spring bed yang paling terkenal di Indonesia secara off-line berdasarkan survei TOP BRAND 2015-2017, ICSA 2015-2016, dan secara on-line melalui Digital Popular Brand 2017.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi dan dunia internet, saluran digital juga turut menjadi bagian penting bagi Comforta dalam menjalin interaksi dengan pelanggannya. Untuk itu, Comforta selalu berupaya aktif membangun ‘engagement’ dengan para pelanggannya dan netizen melalui semua channel media sosial yang dimilikinya yakni Facebook (Comforta Spring Bed), Twitter (@comfortabed), dan Instagram (@comfortabed_ig). Website Comforta.co.id merupakan website spring bed di Indonesia yang paling banyak dikunjungi dalam kategori bedding.

Sementara itu, guna meningkatkan eksistensi mereknya di dunia nyata, Comforta juga gencar memperkenalkan rangkaian produknya melalui berbagai saluran distribusi di toko toko mebel terkemuka, melalui lebih dari 20 gerai SLEEPcenter, melalui department store terkemuka dan melalui pameran-pameran di seluruh Indonesia dan di Singapura.

Prestasi dan pencapaian yang telah diraih Comforta dan Massindo Group tak lepas dari peran masyarakat yang terus mempercayai produk-produknya sebagai pilihan utama. Oleh karena itu pada tahun ini, Comforta dan merek andalan Massindo Group lainnya seperti Spring Air, Therapedic, Protect-A-Bed, dan Superfit juga hadir di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan berbagai promo dan diskon spesial sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan konsumen Indonesia.

Selamat Buat Comforta!

Teks Irfan Hidayat Foto Dok. Comforta

Editor Irfan Hidayat

About Rumah Guide